Kamis, 19 Mei 2016

Manfaat-Manfaat Dari Membaca Kisah Motivasi Hidup

Jika anda sering membaca berbagai biografi para suksesor dalam dunia bisnis seperti Chairul Tanjung atau pemilik Online Shop Terbesar Alibaba, Mereka bukan berasal dari keluarga yang beruntung. Disini kita bisa mendapatkan kisah cerita motivasi hidup yang bisa kita renungi dan kita jadikan pelajaran bahwa semua manusia memiliki potensi yang sama dan sama-sama memiliki kesempatan dalam merubah nasibnya menjadi lebih baik.

Manfaat-Manfaat Dari Membaca Kisah Motivasi Hidup


Tidak akan dirubah takdir manusia tersebut sebelum Ia berusaha untuk merubahnya, ya setidaknya sepenggal arti yang dikutip dari Al-Quran itu bisa menjadikan refleksi untuk kita. Hal ini membuat kita berpikir apakah yang sudah kita berikan itu cukup pantas untuk kita bisa mendapatkan yang lebih baik ? nah, dari sinilah kita mulai untuk introspeksi diri kita masing-masing.

Setiap orang memiliki pendirian dan jalan kesuksesannya juga berbeda-beda. Ada yang sukses sebagai pedagang, karyawan kantor, maupun politikus. Dari situlah jalan rizki mereka dituliskan. Mereka bisa merubahnya kapanpun mereka mau dan memperbaikinya untuk lebih baik lagi. Tentu saja asalkan ada 3 pilar yaitu doa, ikhtiyar, dan tawakkal pada sang maha kaya dan pemberi rizki diperlukan.

Manfaat-manfaat membaca kisah motivasi hidup ini dapat kita temukan secara langsung dan dapat kita rasakan dimana diri kita seakan tergugah ketika membaca misalnya,” orang yang cacat dan akhirnya menjadi pedagang kaya di tanah Arab “ dan berbagai judul lainnya.

Dari kisah motivasi hidup ini manfaat-manfaat yang bisa terasa adalah membuat individu memiliki tekad yang kuat, dapat memilih tindakan terbaik di kala ia mendapat kesulitan, serta dapat menghindari rasa takut akan kegagalan. Ketiga hal ini merupakan senjata terbaik untuk anda bisa berkembang dan terus mengejar mimpi dalam hidup meskipun masalah demi masalah terus mendera.

Untuk mendapatkan cerita-cerita motivasi hidup yang menarik anda bisa mengunjungi halaman web Sariwangi yaitu Mari Bicara dan dapatkan kumpulan cerita motivasi hidup disana secara gratis hanya melalui gadget smartphone atau tablet PC milik anda yang sudah tersambung dengan Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar